Cowok Romantis

Paling sebel kalo lagi tidur dibanguninnya pake suara kenceng.. kaget pastiiii, trus seringnya pake bonus pusing. Jadi bisa-bisa abis bangun tidur bukannya seger malah keleyengan. Ga asik kan? Apalagi kalo itu bangun tidur pagi, bisa-bisa mood rusak deh seharian karena cara bangun yang ga oke. 😦

Nah, berdasarkan pengalaman ga enak itu, gue coba terapin hal yang agak beda ke Darrell, kalo bangunin dia tuh penuh cinta.. ciee.. gapapa dong ya jatuh cinta, namanya juga anak sendiri..

Jadi gw kalo bangunin Darrell ga pake omongan dulu, dipeluk-peluk, dicium-ciumin… duuhh bau asyem anak kan sorga bener yaaa…. 😀
Nah biasanya ga lama dia kebangun deh tuh.. ga pake cranky ga pake ngambeg, begitu buka mata langsung pasang senyum paling manis sedunia liat ada mominya di depannya… aaawww lansung melting deh mominya dikasih senyum begitu… 🙂

Ternyata, tanpa disadari, mungkin  cara gue bangunin Darrell itu udah nempel plek karena bikin dia nyaman.
Jadi dia terapin deh tuh ke gue, sering tengah malam tiba-tiba gue kebangun karena ciuman si anak kecil, pas ditanya kenapa nak? Ternyata bangunin minta ditemenin pipis atau haus atau minta tolong matiin tv yang masih nyala karena lupa dimatiin diddii nya… setelah permintaannya di turutin ya kita bobok lagi sambil pelukan… 🙂

aaaw… i made a romantic boy..

Ga ada yang lebih romantis kan daripada memulai bangun tidur dengan kecupan dan senyum manis?

I love you to the moon and back baby.. :*

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s