Kembali.

Eyaampuuuunn, udah sebulan lebih ngga ngoceh-ngoceh dimari.. *ambil elap microfiber, bebersih dulu :p

Setelah posting terakhir itu kalo gasalah udah masuk bulan puasa, gue yang sejak Darrell masuk rumkit gegara dehidrasi kan memutuskan untuk vakum dari segala transaksi perjualbelian, karena fokus sama anak kicik yang berat badannya nyusut drastiiis ples ADB pulak kan. Mana sempet buuu ngurusin bakulan, kepasar, baking, endesbra endesbre.. hehehe..

Berawal dari ceu Anggia yang pernah wawancarain gue untuk belibu.com #tsaaaah gaya beuth.. dese tiba-tiba mention lewat twitter:

ky masih jualan nugget ga? mau pesen dong.

ditanya begitu, gue liat sikon, saat itu Darrell udah mendingan berisi, mayan sakseis deh ceritanya ngejar bb nya yang melorot selama sakit (tapi sekarang kuyus lagiii, malah menjulang keatas banget). ya akhirnya gue sanggupin deh tuh orderan, trus dikirim, seperti biasa, masih banyak waktu senggang, gue twit deh tuh pengiriman ke ceu Anggia, eeeh.. emang Ramadhan penuh berkah ya, setelah itu orderan seakan ga berhenti, ngaliiiirrr terus gapake jeda, Alhamdulillah… 🙂

Yang bikin beda kali ini, gue sekarang ga hanya fokus ke homemade food aja, walaupun itu yang paling utama, karena produk aslinya @MalloryID ya makanan itu, tapi sekarang gue lebih kayak toserba, segala ada semua ada.. semua gue jual-jualin deh.. malahan sempet jadi penyalur infal pembeti juga pas ada yang nyari.. HUAHAHAHAHA 😀

ayok ayok mari yang mau nitip dagangan sama saya, boleh banget loh.. #laaah ujung-ujungnya tetep promosi :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s