Galak

Kalo ada kontes orang ga sabaran sedunia, keknya gue bakalan jadi pemenangnya deh.. -_-

Ga tau kenapa, sejak gue berenti kerja, kayaknya batas sabar gue makin pendek aja. Emang dasarnya dari dulu pun gue bukan orang yg sabar-sabar amat sih.. :p

Tapi kalo dulu kan gue kebantu sama orang2 di sekitar gue, yg gue hire buat urusin printilan rumah. Mana mau tau gue, soal urusan plastik sampah abis, atau tutup tuperware ngilang kemana, pokoke tau beres.

Gitupun soal anak, ya gue taunya gue berangkat kerja, anak udah wangi, udah kenyang. Pulang juga gitu, dia udah pake baju tidur, udah wangi minyak telon. Meneketehe soal makanan tumpah, belepetan di lantai, baju dsb dsb..

pas udah di rumah, para asisten itu diberentiin. Jedaaaaaarrrr!!! baru deh kena batunya.

ini mulut rasanya ga pernah ngomong di nada suara rendah, apalagi si unyil lagi seneng bener nguji limit sabar emaknya.

Kayak barusan nih, gue lagi bantu emak gue di kateringannya, tiba2 anak kicik ini lari keluar nyaris ke jalanan, sampe akhirnya gue tangkep dan gue time out.

itu cuma satu contoh dari keseharian, berkali-kali gue ngomel, berkali-kali pun gue balik di omelin sama nyokap :p

aslik, salut banget sama tante gue yang punya anak 4, anaknya yang paling kecil selisih umurnya 9 bulan sama Darrell, yaaaaahhh kelakuannya 11-12 dah tuh anak dua, apalagi kalo udah ngumpul.. -_-
Tapi tante gue lempeeeeeeeeeengggg aja, biar dikata anaknya riwil kek apa juga, kagak kepancing sama sekali..

Emang pengalaman beda sih ya, sama si amatiran ini. 😀
gue sih ga kebayang  deh ada anak lain selain Darrell dirumah, setidaknya untuk beberapa saat ini lah.. 🙂

Banyak yang kudu gue benahin as a mom.. tiap anak kecil ini tidur, gue peluk2in, cium2in.. kadang gue lupa, di balik badannya yg bongsor, dia ya masih bayi.. Ga ngerti juga kalo gue teriak-teriakin kalo bikin salah..
Maafin mommi ya nak, I love u so much. Forever. :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s