Attached.

Sering banget gue kewalahan sama Darrell yang terlalu attached sama gue sejak resign, kemana-mana udah pasti dikintilin deh.. 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 4/5 minggu sebulan.

Udah kayak newborn, gue sama Darrell belum pernah sekalipun pisahan dalam jangka waktu lama. Padahal mah dulu waktu gue masih ngantor, mau gue pulang malem, lembur atau apalah ya biasa ajah..

Sekarang?

Duileeeeeehhh… mlipir-mlipir kamar mandi aja tau-tau pintu nya udah digedor-gedor..

momiiii… udah beluuuuummm? udah kaaaaaann? ayo kluaaaarrr!!!

hahahahahhahahahaha 😀

Tapi siapa yang nyangka…

Ternyata gue mati gaya loh kalo si anak ketil ini ga nempel-nempel.. Waktu sepupunya Darrell dateng ke rumah, heboh deh tuh mereka main, kesana-kemari berdua-duaan, emak dilupain..

Gue?

bolak-balik nengokin bocil, kok ini anak ga nyamperin emaknya.. sampe akhirnya gue duduk di samping bapake..

Kenapa kamu? kok diem aja?

huhuhuhuhu…

Gak papa, cuman bingung aja mau ngapain, udah kebiasaan 7 bulan ini digelendotin Darrell terus.. sekarang dia sibuk, aku yang keilangan.. 😦

Soooo? Who’s been attached? 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s