Ga ada ART?? bisa laaahh!

Ini cerita pas mpok ga masuk 11 hari..

kalo urusan rumah, yaaaa.. Sebisa gue aja deh yaa gue kerjainnya. Kalo lagi ada orderan, udah pasti nduluin orderannya.. Tapi begitu selesai.. Doeng! ampuuuuunnnnn  berantakannyaa X_x

tau sendiri kan, gimana kelakuan batita ini, tiap dia kemana pasti meninggalkan jejak-jejak mainan betebaran 😀

aaahh… Tapi tinggal dicemplung-cemplungin ke plastik rapihlah itu semua 😀

soal masakan?
gue ada trik gampangnya, belanja pagi-pagi, beli bahannya buat serumah disamain. Tapi pas diolah, dijadiin  menu yang berbeda, satu menu buat bocil, satu menu buat mommy diddii nya, yang ditambahin pedes-pedessan deh.. 😀

yang ga kepegang sama sekali tuh cucian baju.. Ampuun deh, nyerah saya kalo suruh nyuci manual.. Sedangkan tau kan, di sini jadilah akhirnya gue memutuskan untuk numpang nyuci baju di rumah mama setelah menyadari lemari gue, diddii dan Darrell mulai kosong dan kita udah keabisan baju bersih.

Dan kemudian, berangkatlah gue ples bocil ke rumah mama (waktu itu hari kerja, jadi diddii ga bisa anterin).
Sempet bingung tuh mau bawa pake apa, secara eike bisa bawa mobil & motornya cuma ala kadarnya.. :p
akhirnya, gue memutuskan untuk bawa pake stroller.. Hahahaha 😀
Darrell didudukin di bangkunya, itu segala baju kotor gue cemplungin ke plastik, cantel-cantelin ke pegangan strollernya…serbaguna bukan? 😉

ternyata gue berangkat bawa 3 tas plastik gede, pulang-pulang beranak pinak jadi 5 tas..

image

apesnya lagi, pas selesai nyuci, ujan turun aja gitu… T__T

eits, tenang.. Emak punya solusi.. Eike jembreng-jembrengin aja itu baju di ruang tamu trus disemburin pake kipas angin.. Ternyata cepet banget loh keringnya! dalam 2hari, 5kantong cucian basah itu kering semua..

Daaaaann… Sampai hari mpok masuk, gue ketagihan jemur baju pake cara itu! :p enak, ga pake gerah.. Cuma baek-baek aja.. Ribet + tengsin berat kalo ada tamu dadakan dateng.. Hahahahaha 😀

Advertisements

3 thoughts on “Ga ada ART?? bisa laaahh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s