Di rumah nenek

Rumah gue tuh kan posisinya deketan tuh yaaa… Sama nyokap, sama papa mer..
nah menguntungkan banget tuuh kalo lagi perlu nitipin ada yang jagain Darrell pas gue lg harus pergi ga bisa bawa rombongan sirkus.. πŸ™‚

Darrell sih happy banget kalo di rumah nenek-abahnya.. Soalnya di sana rameeee.. Secara dirumah sehari-hari syepii..

Kayaknya, menurut Darrell, rumah nenek – abah tuh seru deh.. Soalnya selalu ada kegiatan yang menarik buat Darrell.. πŸ˜€

kali ini Jellie (ade gue) yang biasa dipanggil tataa sama Darrell, lagi pasang wall sticker di kamarnya. Wuih, semangat deh si bocil ngerecokin bantuin πŸ˜€

image

hihihi… Gayanya mah udah seru sendiri, padahal kata tata:

eh yaampuuun Darreeeeeellll.. Ikutaaan aja deh kalo ada yang sibuk.. untung wall stickernya masih bisa diselamatin sebelum dibejek-bejek semua sama dia

maaaf ya tataaaaaaa…… πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s