Rambut Singa :D

Dari dulu, gue selalu kepengen manjangin rambut anak gue, entah itu cewek atau cowok..

mumpung belum masuk sekolah dan harus cepak terus (kalau cowok) gitu maksudnya..

tapi belum pernah kesampean sih, selama ini gaya rambut andalan Darrell itu mohawk, ga perlu gue gaya-gayain, emang udah dari sono nya berdiri begitu di bagian tengahnya, sedangkan di kanan kirinya tipis banget.. šŸ˜€

Ā Ā 

Lama-lama, bosen juga yaaa ngeliat ini anak berambut gondrong di tengah doang.. šŸ˜€

jadilah gue biarkan itu rambut memanjang, walaupun mata sepet, apalagi kalo bocil udah kemringet, ya ampuuuunn lepek di sana-sini itu rambutnya.. šŸ™‚

nah, setelah sekian lama gue membiarkan rambut Darrell panjang, gue baru nyadar.. ini nampaknya, rambut anak gue ga kenal sama gaya gravitasi.. makin panjang bukannya turun ke bawah, malah makin jabrik ke atas, dan ke seluruh penjuru, kanan-kiri-atas hahahahha šŸ˜€

nenek sama abahnya udah mulai komplen suruh potong, tapi emaknya masih penasaran ah, gimana sih kalau rambutnya panjang.. hihihi

šŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s