Si virus lagi bertamu ke rumah

Jadi… Ceritanya nih, virus bandel lagi rajin silahturahmi ke rumah gue..

Pertama Darrell sakit, awalnya muntah-muntah, ada kali deh tuh hari pertama dia muntah kurang lebih 10 kali, sampe minum air putih aja dimuntahin lagi 😦

Hari kedua, tiba-tiba jadi demam, stabil di 39 derajat aja terus selama 2 hari…

Demam turun, lanjut diare.. ya ampuuunnn udah lemes bener deh anak emak… ga mau main, ga mau nonton tivi, duduk aja ga mau.. πŸ˜₯

Udah gitu yang nyebelin, Darrell tuh ga mau minum ORS nya, jadilah edisi paksa.. Dudulnya gue, lupa blass kalo lagi diare itu harusnya stop susu, jadi pas hari ke 4 siang, udah mendingan tuh diare nya, hari ke 5 pagi, bangun tidur Darrell minta susu, gue kasih deh.. huwaaaa langsung lantjar jaya lagi pup nya.. Siangan, gue ngibrit ke mini market beli yoghurt, sama lacto b. yoghurt gue minumin, ga lama Darrell ke kamar mandi muntah + pup banyak banget, anehnya abis itu jadi seger, ga lemes kayak sebelumnya..

Tapi berhubung emak udah dag dig dug dulua, hari ke 5 bukannya tambah baik, malah jadi sering pup nya, kasihlah itu lacto b (ga RUM bener deh), tapi alhamdulillah abis itu mampet, udah ga pup lagi, ga muntah lagi… *sujud syukur*

πŸ˜€

Besokkannya, gue buka orderan dong buat dagangan… setelah 5 hari jadi suster ga ada pemasukan ya ibu-ibuuuu… πŸ™‚

Berdatanganlah itu orderan, alhamdulillah.. gue catet-catetin, di rekap..

Eng ing eeeng…. pas besokkannya gue mau belanja keperluan dagangan, tiba-tiba berasa banget badan gue ga enak, mual, pusing, lemessss ga karu-karuan, dan pake demam! (tumben bener nih, biasanya gue ga pake demam, palingan meriang belina biasa aja).

huhuhuhu… rasanya kalo udah begitu kan kepengennya rebahan tiduran aja yaaaaa…. ini pe er banget sambil harus bikin itu orderan yang udah kadung masuk..Β  T_T

tabaaaah…. tabaaaaahhh….. tiap beberapa menit gue bolak-balik dapur-kasur-dapur-kasur… :p

Alhamdulillah satu-satu orderan kelar juga.. walau ada beberapa yang terlambat, gue bbm customernya, minta maaf kalau ada keterlambatan produksi karena gue sakit, untuuung customer gue baek-baek semuanya, dia juga maklumin, soalnya anaknya juga lagi sakit juga…

Fiuh.. judulnya hepi ending sih, walau sempet ribet kayak benang kusut.. hehehehe

πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s