Sekarang hari apa

Pelupa.

Iya, gue tuh pelupa, banget.

Dulu jamannya masih kerja, gue ga pernah bisa lepas sama yang namanya planner, kemana-mana dibawaaaa mulu. Beneran, saking pelupanya gue, semua hal gue catet by detail.. eeerrr…selain gue emang OCD ya..

😀

nah, buat gue hal-hal kecil macam planner itu ngebantu banget.. tiap pagi gue buka tuh si planner sayang, setiap satu pekerjaan udah selesai gue kasih mark, bahwa itu udah rampung.

Sekarang niiiihhh…. udah stay di rumah, suka males nulis-nulis diplanner lagi.. entah kenapa gue berasa kepedean ‘ah ya udah siiih, di rumah iniii..’.

Ternyata oh ternyata, kena batunya deh gue..

Disaat gue buka orderan buat dagangan, ada yang nanya:

Cust: mbak, bisa kan dikirim hari kamis, biar sampai hari jumat. soalnya makanannya mau di bawa sama suamiku hari sabtu pagi.

Gue: ooooh perlu buru-buru ya mbak? sebenernya sih proses produksi 3 hari, tapi kalau emang perlu banget, gapapa deh jadi 2 hari.

Cust: bisa ya mbak? horee… makasih yaaa.. 😀

udah tuh.. malem pas si diddi pulang, ada obrolan sebentar:

Diddi: Sekarang hari rabu kan ya?

Gue: Hah? enggak, selasa! (ngotot)

Diddi: Liat tanggalan gih.. -_-

Berjalanlah gue menuju kalender.. dan ternyata benaaarrr!! sekarang hari Rabu, sedangkan gue ngejanjiin orderan dikirim hari kamis! mati deh.. alamat lembur sayah ngerjain orderan semaleman..ga lagi-lagi deh sembrono kayak gitu, ga liat kalender & sok kepedean ga dicatet ke planner..

😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s